Sabtu, 29 Agustus 2009

Blogger Begins

teng..teng..teng...[begitulah bunyi bel jam pelajaran abis]

my teacher said " ya, anak-anak tugas itu dikumpulkan minggu depan. ibu akhiri dengan membaca hamdallah, Alhamdulillahirobbil 'alamin."
setelah si ibu guru keluar, masuklah si bapa guru pelajaran TIK. sang bapa guru ini bernama Bapa Yayat.

Sekarang gw dah kelas 9. Nah, di kelas 9 ni materi TIK itu adalah Internet. waktu Pak Yayat pertama kali masuk kelas pa yayat nanya apa sih internet ? trus banyak deh tanggapan-tanggapan dari anak-anak kalo Internet itu Tempat mencari Informasi yang lebih umum, trus ada lagi yg bilang klo Internet itu tempat berkumpulnya para komunitas-komunitas, ada lagi yang bilang klo Internet tempat berkomunikasi dengan orang lain di luar negara melalui situs.
Lalu, Pak yayat nyimpulin jawaban kita semua itu bener. trus Pak yayt nawarin ke kita-kita ada yang berani menyimpulkan semua tanggapan itu ?.
Dengan berani gw acungin tangan gw, trus gw simpulin kalo Internet adalah Tempat mencari Informasi yang umum dan tempat berkomunikasi dengan komunitas-komunitas dgn melalui situs yang sudah di sediakan.

Setelah gw jawab gitu Pak yayat nanya ke semua anak di kelas pada punya FB ga? [baca: pacebuk/Facebook]
hampir 70% pada punya. cuma beberapa yg ga punya. Trus Pak Yayat nanya lagi ke semua anak di kelas pada punya blog ga ?
..................................................................................................................
cuma sunyi dan senyap. nah sejak saat itu kita anak kelas 9 di tugasin bikin Blog. kata'a siih buat ngumpulin tugas ke pak yayat. tapi ga tau juga sih :).
[sebenernya kalo pa yayat ga nyuruh bikin blog gw mah ga mau, malay ngurusnya]
xixixixixixi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar