Sabtu, 29 Agustus 2009

Nite All.
woaahh perut gw penuh banget semua'a ada di perut gue.
tadi gua tu abis makan semacam steak[bokis] steak bangke ayam, bangke sapi, dan semacam nya lah yang membuat perut gw yg langsing ini[baca:fitnah] menjadi tidak terkendali lagi.
oke kita next ja daripada nanti gue nambah ge'er karna muji diri sendiri[baca:sinting]

well, sekitar 3 hari yang lalu[hari rabu] yang di mana setiap pagi hari saya menjalani rutinitas saya sebagai pelajar(baca:pelajar ngocol)[tumben lo pake bahasa baku, put!"]. dan di bulan ini adalah bulan puasa. yg nama'a bulan puasa kita kan ga bolee ngomongin kejelekan orang , betul tidak ?[logat a'a gym] di sinilah cerita di mulai.

sekitar jam 7 kurang 10 menit gw nyampe ke kelas gw, dan gw duduk bersama si??? kita kasih dia julukan L ok. Next, pelajaran pertama adalah B. sunda, lalu PLH, B. inggris dan Fisika.
di saat pelajaran B. Inggris nah kita kan ngebahas pe.er. nah dia tu paling berisik sendiri.
maksud berisik disini pas guru lagi baca dialog trus belom selesai dialeg'a dia maen nyerocos aja. gw empet bgd tuu. tp gue tahan coz gw lagi puasa. sampe akir'a temen gue yg cwo dia duduk di depan gw, bilang kaya gni ke gw " Put, loe tahan ?" nah kan gue ga ngerti tu maksut'a paan gue jawab "haa? maksut'a ?. kalo puasa sii gue tahan aja,padahal perut gue laper!."trus tmen cwo gue bilang "bukan itu !. ihhh tar deh, balik sekola." terus gw anggukin kepala.

pas pelajaran Fisika gw ngobrol tu ama temen cwo gw, kita bdua lagi ngomongin film G.I.Joe. wah kita uda seru deh poko'a . Suddenly, si L ngemeng"eh uda minta maaf blom kemaren ke nyokap?." gw ma tmn cwo gw spontan langsung diem karna ngerasa *ini kabel dari mana kok tiba" konek* gw jawab aja "blom" trus si tmn cwo gw diem aja. di tanya deh dia ama si L, tp di cuekin. trus gw bilang k si L. " lu tau ga yang nyebapin lu dibenci ama orang-orang ?" kata gw. "enggak" kata si L " lu itu terlalu Childish, and Lebay!." kata gw pedes. trus dy bales " ihh masa sihh gw kayak gitu gw kan uda gede, gw ga mungkin kaya gitu !." trus gw bilang lagi " iya badan loe doang gede tp loe ga bisa mikir rasional!" gw bilang gitu. trus dia diem tapi tampang'a bingung. kalo menurut gue dia ga tau apa itu arti dari rasional jiakakakakakakak

Balik sekola si temen cwo gue langsung ngomong" Lu tahan ?." kata tmn cwo gue " Tahan naon sii ??" kata gw heran ." itu duduk ama si itu?" kata dia. " ooohh gue mah tabah en pasrah aja"kata gw ngehela napas."sabar ya put ." kata tmn gw. then kita semua balik deh.

emg sii kalo dipikir-pikir kasian juga si L tp gue kan ga bisa lembek sma org lebay . yg ada nanti gw ketularan.
yasuda lah lupakan.

Ya Allah maafin saya yah sudah ngomongin temen :)tapi biar dia'a introspeksi diri .
xixixixixi

sign,

life Quint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar