Kamis, 03 September 2009

Frienship gw yang hampir ancur !.


malem, menjelang pagiii [uda keburu subuh]

wahhh, dah lama ni gw ga posting[baru 2 hri pdhal]. btw, nie w tu banyak bgd masalah mulai dari friendship ampe ke love story gw yg ga jelas.

well, kita mulai dari mana dulu nii ??? love story gw ato friendship ?


oke kita mulai dari berita buruk ,friendship gw en tmen** gw.

cerita'a ni gw lagi berantem sma tmn gw, kita inisialin O. gw en temen gw yg lain lagi kita inisialin C, G, ma D. kita b'empat tu bingung tiba** si O ini nyuekin kita, otomatis kita langsung ngerasa da yg aneh sma si O ini. kita b'empat saling tanya t'akir kita ngomong ada yg nyinggung perasaan dy ga. nah pas gua flashback memori otak gw, kaya'a gw ma si C ada trouble nii. kea'a kita sala ngomong pas balik bareng. nah kita[gw dan C] ni ngbandingin a/ co'a si C dan co'a si O. si C bilang co'a kelewat pinter coz skull di GIS[global Internasional School] sedangkan si O bilang co'a tu keren six pack tp scull'a di Neduci. nah gw disitu sebagai peran penderita yg ga punya cwo. jadi gw cuma nimbrung aja. then stelah insiden di angkot itu esok hari'a ia mulai berubah.

trus kemaren gw tau dari temen'a pas gw mau balik gw kan k kelas'a si O coz uda biasa bareng. tp tiba" gw ditinggalin. trus gw nanya ma tmn'a. trus tmn'a bilang 'si O bilang dy males balik ma lu, mang da pa ?' gw bilang ' gw ge ga tau'. after that gw introspeksi diri apa yg salah dari gw. trus gw ngomong sama si C. dari kemaren si C tu kepikiran mulu gw kasian ma si C. gw jadi kesel sendiri. yauda deh kita rencanain hari ni mw minta maaf.



ok lanjut ke love story gw yg ga tau n ga jelas.

gw tu akir** ini lagi naksir ma cwo kita inisialin kacamata. tp kaya'a dy ga suka sma gw. coz setiap gw liat dy, dy ga pernah bales tatapan gw. ahhhkkk tauuu ahhhkk gelappp !!!.


sign,

Life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar