Minggu, 31 Januari 2010

my last experience



alright people, it was my story on last thursday.


so let's read this weird and stupid story:


di hari itu saya abis pulang les, ah udalah ga usah baku. intinya gue pulang les, gila lo!. bayangin gw seharian di luar rumah. bayangin dari jam 6 pagi gue berangkat baru balik jam 6 sore. pas deh 12 jam. trus gue naek angkot 01 jurusan tajur [bukan tajur put!. cibinong!.] di jalan gue cuman diem sambil terkantuk-kantuk yg amat sangat luar biasa. nah, tiba-tiba ada ibu-ibu naek badannya si standard tapi belakangnya .. beuuhh ..



V.I.P gede banget sampe gw kesempitan, yg tadinya ngantuk jadi melek [peace bu!. love damai.] tapi gw stay cool aja, walopun gw kesempitan. trus si ibu bilang "dek, bisa geseran sedikit ga, saya kesempitan."



jiah lu pikir gw kaga kesempitan (hati kecil berbicara) "saya sempit juga bu." -muka pias mode on-akirnya tu ibu nyerah dan duduk setengah pantat[kayanya sih setengah juga ga dapet] :D



gak lama kemudian dia angkat tangan kayanya nyerah banget langsung deh bilang "kiriiii" ke supir angkot. dan turunlah dia, kita semua pun terselamatkan dari sesak nafas yg teramat sangat.....[jangan di terusin lebay gw lagi kambuh]



alright, next..



ga lama kemudian gw cengo lagi gw lagi mikirin si kacamata,



gw mikirin -------------> in my dreams------------> "YPHB pasti uda balik, ah telat gw!. pasti ga bakal ketemu sama dia. ah ngapin sii lu mikirin tu orang, emangnya dia mikirin lu put!. dasar bee...."



langsung sadar seketika, pas gw ngeliat ada orang yang naik trus duduk di sebelah gw. gw ngeliatin celana panjangnya, di pikiran gw------> 'warnanya ijo, lucu ih!. kaya seragam YPHB' trus gw ngelirik ke atas ngeliat rambutnya ----->'familier bgd ni rambut.'



trus tiba-tiba gw ngeliat tasnya. jeng...jeng... kaget setengah gila gue :D [lebay lo!!]


in my mind: "kayanya kok kenal yah. ah sebodod, emang'a tas cuma ada satu !"




terus tiba-tiba tu cowo , ngelirik ke gw. dan dengan begonya gw cuma bisa cengo doang.


and my heart said "put !. napass!. lu bukan mimpi, ini beneran !." gawd !. itu si kacamata.




beneran saat itu gw cuma bisa natep dy dengan raut muka yg aneh .


ngakak deuh kalo lu liat gw!. sumpah itu unforgetable experience XD.








"do watcha wanna do !. and be whatca wanna be.


understand ?. i guess no :D"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar