Rabu, 27 Januari 2010

Opinion bout "DEMO" today!.

-senyum-senyum gaje mode on-

hehehehehe... berhubungan saya ga tau hari ini ada demo apaan ? .. jadi saya rada-rada bingung mau mosting apaan. :D but, yang namanya orang pasti penasaran ni hari apaan sii ??[hari kamis nyong!.] ada apaan ?. kenapa ada demo ?. nb : maklum saya rada ga update masalah negara sendiri, abis cape dengerin masalahnya itu-itu aja.

-------------------------------------------------------------------------------------------------

finally, saya tau permasalahannya ternyata hari ini ada demo tentang "penolakan UN dan kinerja SBY tentang pemberantasan korupsi."
-sumringah mode on-

menurut saya tentang UN dihilangkan itu, mmmmmmm....
bagus deh, cz saya ga usah cape-cape belajar dari materi kelas 7 sampe kelas 9, ngehehehehehe....
gimana ga seneng, bayangin dong kita kan sekolah uda 3 taun masa iya ditentuin cuma 4 hari ??.
mana adil..

kita belajar beratus-ratus halaman tapi yg di ujianin cuma 50, it's NO FAIR!.
maksutnya: ujian'a kalo bisa 5 soal aja gitu, biar ga cape-cape mikir .. huahahuaahaha


nah kalo yang tentang SBY ngeberantas korupsi, emang sii saya rada kecewa tentang kinerja SBY yang ngeberantasin korupsi yang makan waktu sangat lamaaaaaaaa.
apalagi kemaren saya liat TV sekilas katanya DPR bakalan dapet rumah gretooong[baca: gratis] dari pemerintah, trus pemerintah sampe ngeluarin dana kurang lebih 300 miliyar..beuuhh mending tu uang buat gw.. ngahahahahaha
ga lah, maksutnya mending tu uang buat bayarin utang indonesia, dikira utang indonesia cuma seribu dua ribu rupiah.
menurut saya tu pemerintah kurang efisien ngegunain duit [kaya lu ga ja, put!.]

ya pokonya begitulah!.
ok back to the topic bout kinerja SBY memberantas korupsi.
well, saya mah setuju aja deh, biar SBY ehh bapa SBY introspeksi diri, kan dia uda dipercaya sama rakyat untuk mimpin negara masa iya amanat dari rakyat di sepelein.
ya ga ?. ya ga ?.


makanya taun depan pilih saya!. untuk menjadi pemimpin anda semua !.
pilih PUTRI ANDHITA dari partai BFF.
nomor 333 !. di jamin Indonesia nambah ancur, utangnya numpuk, trus orangnya pada miskiiin semua, soalnya duitnya saya pake buat beli Soto Mie di kantin SMP 2 :D
hahahahaahahahahahahaahahahahahaha


p.s to Pa Yayat: maaph ya pak, saya rada ngaco bikin tanggepan!. cz kemaren saya seharian Les, dan ga tau ada demo apaan hari ini, jadi peace...peace.. cinta damai.
nilainya 90 okeeehhh lah klo ...bb..bb..bbbegitu.. :D

wassalam [logat bang haji roma irama]

"don't wash your time for nothing. kept your hope as tall as the sky. don't given up, always be honest and be nice person. let's begin it from a little thing. and don't forget always pray to our god."


direceted by:
=most adorable and precious girl=
Putri Andhita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar